21 Mei 2012

Glorious Sadness "20 Mei 2012"




Aku tak tau harus memulai dari mana
Bahkan tidak pernah tau prosesnya seperti apa
Tapi yang pasti
Aku hanyalah aku 
Di belantara luka dan perih
Aku bersyukur Tuhan Maha Baik memberiku hati
Tapi luka itu terus membekas dan semakin menganga

Dapatkah aku mencipta cinta sederhana
Cinta indah yang berbunga dan bersemi dikala pagi menyapa
Cinta indah yang tumbuh ketika senja menjemput

Aku hanyalah sosok tak bernyawa tanpa ruh cintamu
Aku hanyalah kanvas kosong tanpa goresan senyumanmu
Aku hanyalah syair tak bermakna tanpa dawai hatimu
Aku hanya bisa tersenyum kecut

Aku bukan apa-apa
Hanya aku dan caraku sendiri menatap relung hatimu
A.R
"untuk seseorang yg sangat berarti dalam hidupku. Terima kasih kau telah menjadi bagian hidupku dan Selamat Tinggal"

0 komentar:

Posting Komentar